Senin, Desember 08, 2008

08 desember 2008 - idul adha

waaaaaw, hari ini di sekolah pemotongan hewan qurban. pagi paginya kita shalat idul adha dulu di lapangan 75 yang sempit itu looh. hahaha. ada hal yang bikin gue seneng. masa kumara senyum senyum ke gue, uuuuh gue gemes banget. hahaha. terus abis itu kan pemotongan hewan qurban, ih sumpah gua enek banget, banyak darah dimana - mana. malah bu mardhiah maenan darah sapi lagi. iiiiih enek deh gue. tapi tapi. ada cerita menarik nii, seharian ini, gue ama chico mulu. hahaha tapi di gangguin ochan ama arsyah nii, huh sebel gue. tapi gapapa laaah.
oia, kalian mau tau yang namanya chico?? ni gue kasih fotonya.


di saat yang sama. kan dito ama dira lagi berduaan di 9-2 , eh tau taunya wiby ama javier triak triak di depan 9-2. akhirnya mereka ke ganggu deeh. hahaha.

3 komentar:

Kadek Ayudia Parasari mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Lintang Kusuma Wangi mengatakan...

ki, gue kasih award yaa

Nufus Dwianita mengatakan...

ki gue kasih award yee:)