Sabtu, Agustus 08, 2009

seharian with Nogie

hari ini kan gua jalan ama ade adean gua, namanyaaa.. Nogie Wikarsa Nugraha Moeis . kan pertama kita ke senayan city, kita diem dieman tuh di jalan, maklum gua kan gengsian hahaa. pas udah nyampe, kita langsung ke food court mau makan chicken story ahhaha. udah ngobrol ngobrol lama gitu akhirnya gua mulai bawel dah ke dia hahah (gengsi nya udah ilang wkwkw). 

abis itu kita ke puri deh cuma buat beli d'crepes haha udah kaya ya bensin gua haha, trus gatau kenapa gua pengen buka website XXI, abisan gua pengen nonton ama dia, pas udah kebuka, eeeh film yang gua pengen, adanya yang midnight yaudah deh gajadi ahaha.

terus di jalan gua baru inget kalo harus beli clean and clear, yaudah kita ke super indo deh tapi pas udah sampe disana, gua gajadi beli malah kita beli TEH KOTAK doang haha, jadi intinya kita ke super indo cuma beli teh kotak hahaha

abis itu kita muter muter deh keliling daerah meruya, abisan ogi gatau daerah situ, kuper banget kaaan? terus kita kerumah dira, putri, wiwi, chae, puspa, arsyah. haha ngenalin ogi gitu dah ke temen temen gue haha.

pas udah selesai, kita kan jalan ke arah jupan, eh ga sengaja gua ngebut. dan kalian tau apa yang terjadi?? OGI MEGANG BAHU GUA SAKING TAKUTNYA HAHAHAHA. karna dia ketakutan ya gua kerjain terus deh, sampe dia stres banget hahaha. terus gua juga ngebut di polisi tidur sampe dia mau jatoh haha (maaf ya my brother).

yaudah kan kita bosen tuh muterin daerah situ, akhirnya kita putuskan buat ke daerah kebon jeruk lagi hahaha. pas udah setengah perjalanan, ogi di sms nyokap nya, dan dia mau ditinggal ke puncak ahahaha, sumpah ya dia panik dan lebaaay banget, akhirnya kita otw deh kerumah ogi, tapi pas udah nyampe dia malah gajadi pergi wkwkwk dodol banget kan haha

yaudah deh gua balik kerumah dengan sangat pegal-pegal karna duduk di motor 5 JAM!! dan ditarik-tarik juga sama ogi hahaha

Tidak ada komentar: